Kamis, 03 Juli 2014

Kata-kata Mutiara

Kata-kata Mutiara-Merangkai kata memang sangat menyenangkan sekali, setiap rangkaian kata yang ingin diucapkan akan mengaitkan kata-kata yang indah berirama terkadang memang membuat seseorang akan bersedih dan terkadang juga kata tersebut akan membuat seseorang tersentuh hatinya mengingat kejadian-kejadian, membayangkan senyum, mengingat dia, merindukan pujaan hati, merindukan orang tua dengan air mata yang menetes karena membaca kata-kata mutiara yang terangkai indah menyentuh di hati setiap insan. sahabat mungkin pernah membaa kata-kata tersebut dari sebuah majalah, dari sebuah dinding mading sekolah, dari sebuah blog, dari sebuah diary teman, dari sebuah surat cinta yang terkirim, dari indahnya kata-kata seorang ibu dan bapak kepada Anaknya, dari senyuman bahagia mereka yang kekurangan.

Indah memang sangat indah sekali. Kata-kata mutiara tersebut. Kali ini 200rangkaian-kata mau berbagi
Kata-kata Mutiara
bersama untuk kata-kata mutiara ini. Merangkai bersaama, berbagi bahagia antara aku kamu dan mereka supaya tercipta suasana haru tenggelam dalam senyuman berbekas di dalam hati kita semuanya. Nah, itulah mengapa saya ingin membuat postingan mengenai kata-kata mutiara ini teman teman sekalian. Yuk kita baca dari dalam hati. 
###########################################
1. Jangan membenci mereka yang mengatakan buruk kepadamu, tapi senyumlah dengan apa yang mereka katakan. Sesungguhnya senyuman itu akan membuat mereka takut.
2. Kuatkan hatimu jika ada yang membuatmu jatuh, karena dengan begitu kau akan merasakan bagaimana kehidupan ini berlangsung hingga membuatmu bertahan.
3. Orang yang kuat hatinya bukan mereka yang menangis ketika disakiti oleh banyak sekali irang-orang. Melainkan mereka yang tetap tegar ketika ujian datang melanda ketika orang-orang menyakitinya.
4. Jadikan hari ini lebih baik dari kemarin, hari esok lebih baik dari ini hingga membuat kita menjadi orang-orang yang beruntung.
5. Orang yang bijak itu adalah mereka yang tahu siapa yang harus dipercayai.

Kata-kata mutiara--Untuk Sahabat
1. Sahabat adalah teman yang selalu ada di hati, dalam sedih susah duka. Jadikan mereka sebagai tempat curhatmu.
2. Jangan berhenti untuk tidak tersenyum kepada sahabat. Ketika sahabat berpaling hanya karena persoalan kecil.
3. Berbaik sangkalah kepada sahabat, karena dengan begitu akan tercipta kerharmonisan persahabatan.
4. Memilih sahabat itu penting. Sama seperti kita memilih suatu hal yang penting.
5. Ada disaat dibutuhkan, ada disaat tidak dibutuhkan. Itulah sahabat. 

Kata-kata mutiara- Untuk Ibu
1. Ibumu adalah pahlawan dalam hidupmu yang telah membesarkan kamu ketika kamu menangis, merengek, berteriak hingga membuatnya menangis.
2. Peluk ibu karena dia yang selalu merindukanmu dari jauh.
3. Bukan dengan harta untuk membalas budi ibu, bukan dengan kata-kata membalas budi ibu karena dengan kasih sayang engkau bisa membalas budi ibu.
4. Teruslah membuat senyuman pada ibu, membantunya ketika dia membutuhkan, merindukannya saat dekat maupun jauh.
5. Jangan malu dengan keadaan, tapi malulah kamu ketika tidak bisa untuk membuat ibu tersenyum.

Kata-kata mutiara--Sedih
1. Yang membuat aku tertawa, bersedih itu adalah kamu. Yang membuat aku bersedih, berduka adalah kamu, yang membuat aku merindukan senyuman itu adalah kamu.
2. Lucu memang ketika kamu tidak mengetahui aku selalu mencintai kamu dari jauh ketika dahulu hingga saat ini.
3. Aku mencoba ikhlas ketika terus disakiti hingga hikmah di balik itu semuanya menjadi baik dan manis supaya aku lebih tegar untuk menghadapi kenyataan ini.
4. Ketika dunia menertawakan, dan cacian bagaikan hujan. Maka belajarlah dari keduanya dan yakinla bahwa kekuatan Anda bangkit karena penyesalan yang telah Anda alami.
5. Senyummu adalah luka bagiku, karena kau bahagia tanpa memandang kebahagian orang yang kamu cinta.
###########################
Seperti yang saya katakan teman-teman semuanya. Merangkai kata itu begitu indah sekali. Percaya atau tidak Anda bisa juga untuk memulai dalam rangkaian kata sederhana seperti kata-kata mutiara ini. Saya sangat senang sekali berbagi bersama teman teman semuanya. Mudah-mudahan postingan ini bermanfaat untuk kita semuanya untuk merangkai kata-kata yang lebih baik lagi teman teman semuanya. 

Terima kasih sudah mau membaca postingan kata-kata mutiara dari 200rangkaiankata sederhana namun menusuk kedalam sukma terdalam hingga memecah kesedihan. Baca juga postingan yang lainnya ya teman teman semuanya yang berjudul Puisi Cinta - Aku Cemburu

Kata-kata Mutiara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar