Jumat, 11 April 2014

Puisi Cinta - Aku Bingung Memilihnya

Puisi Cinta - Aku Bingung Memilihnya
---------------------------------------
Dia bagaikan pangeran yang datang dengan kudanya
Berjalan lambat melihat arah jalan
Sesekali tersenyum melirikku
Sesekali tersenyum melihat keadaan
Penuh dengan Kesejukan
Mata yang memandang wajahnya

Setiap kali aku berada di sudut kelas
Dia selalu ada terlihat olehku
Aku hanya bisa mengatakan "Tidak"
Hanya kata pesimis yang kukenal
Hingga aku berbelok arah
Saat berpapasan dengannya

Tak menentu kata bersanding kata
Merangkai bagaikan karangan bunga
Kuterpana melihat dirinya
Hingga tak berani untuk mengungkapkannya
Dari jauh ataupun dekat

Tapi saat aku ingin dekat denganya
Ada sesuatu yang menganjal dalam hatiku
Sebuah pertanyaan besar
"Kurindu dengan seseorang"
Yang belum sempat aku untuk mengatakan
Cinta ku kepadanya

Aku bingung di antara keduanya
Kuharap bisa bertemu dengannya
Namun dia pergi

Aku bingung di antara keduanya
Kuharap bisa mengungkapkan rasa kepadanya
Namun dia hanya tersenyum
-----------------------------------------
Puisi sebelumnya Puisi Cinta - Romantis dilanda rindu

Puisi Cinta - Aku Bingung Memilihnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Duh.. suka njlimet begini menyoal cintaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedikit kak, tapi nggak juga kok
      Salam kenal ya kak
      :)

      Hapus