Senin, 07 April 2014

Puisi Cinta - Romantis dilanda rindu

Puisi Cinta - Romantis dilanda rindu
------------------------------------------------------------
Bermain di danau nan sunyi
Hanya pepohonan dan kawanan burung menemani
Angin sepoi sepoi menghampiri
Mengajak bermain untuk berlari

Puisi Cinta - Romantis dilanda rindu
Hingga aku tak sadarkan diri
Terlelap dalam dan dalam

Kulihat dirinya menghampiriku
Saat sepi hati yang kosong dari dirinya
Perlahan demi perlahan
Semakin dekat ku kepadanya
Hingga berada di depannya

Aku tersenyum saat dia tersenyum
Aku salah tingkah karena dia memandangku
Jantung berdegup sangat kencang
Sekencang kuda yang berlari di pacuan
Mengalahkan desiran angin yang berhembus
Hingga hanyut dalam buaian

Aku tersentak dalam keheningan lelapan tidurku
Aku teringat dengan dirinya yang jauh
Kini hati ini dilanda rindu
Dalam mimpi romantis yang kusebut
Romantis dilanda rindu

Senyumku semakin menjadi
Kupandangi awan yang berarak
Seakan aku melihatnya tersenyum juga
Kupandang air di danau
Seakan diamnya air membentuk wajahnya
Kupandangi pepohonan
Seakan angin yang berhembus tergambar sepoian wajahnya

Kuakui aku rindu dengan dirinya
Hingga saat nanti dipertemukan
Seperti yang kuharapkan
Setelah bertahun engkau pergi
Untuk mengejar impian
------------------------------------------------------

Puisi Cinta - Romantis dilanda rindu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

12 komentar:

  1. mau komen apa ya..??? :)

    salam kenal, folbek ya..thx.

    BalasHapus
  2. Syahdu menyentuh banget, keren ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih
      Sering sering bermain di blog sederhana ini ya
      :)

      Hapus
  3. puisi yang menarik, penuh penghayatan...

    BalasHapus
  4. ketika rindu hadir membelenggu..
    ah..
    baca postingan ini membuatku semakin merindu..

    nice post :)
    salam kenal..

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Terima kasih kak
      :)
      Sering sering bermain di blog ini ya

      Hapus