Jumat, 25 April 2014

Puisi Cinta - Aku Merasa Nyaman Denganmu

Puisi Cinta - Aku Merasa Nyaman Denganmu
-------------------------------------------------
Hadirnya memang tak kuduga
Bersemi disaat yang tepat
Mewarnai hari-hari untuk selalu tersenyum
Bersama ataupun sendiri
Jauh dari keramaian ataupun kesunyian.


     Aku mengenal kamu sudah sejak lama
     Namun aku tak henti untuk mengejarmu
         Maka tak khayal jika kamu terus membuatku
         Seperti tiada arti tanpa ada kepedulian sedikitpun
         Meski aku telah melihatkan caraku untuk mendekatimu

Puisi Cinta - Aku Merasa Nyaman Denganmu
Seperti pangeran yang kukejar
Meski kamu biasa saja terlihat oleh banyak orang
Namun. Aku menyukai hal itu
Sifat sederhana yang kamu punya
Membuatku merasa nyaman saat berbicara
Meskipun kamu nggak tahu
Betapa aku mencintaimu
Dalam hati yang terdalam
Di libuk hati ini

Aku hanya bisa tersenyum saat kau membuat canda
Aku hanya bisa mengelus dada saat aku melihatmu tersenyum
Dengan mereka yang kurasakan rasa cemburu yang hadir
Hingga aku menulis rangkaian-rangkaian kata ini
Untukmu yang membuatku merasakan kenyamanan
Aku percaya denganmu
Kuyakin hanya doa yang terbaik
Yang bisa membuat aku berjumpa denganmu
Kelak suatu saat nanti
Hal itu menjadi tulisan harapan dalam diary pribadiku
------------------------------------------------
Baca puisi sebelumnya Puisi Cinta - Aku Bingung Memilihnya

Puisi Cinta - Aku Merasa Nyaman Denganmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar