Sabtu, 26 April 2014

Puisi Cinta - Saat bunga bersemi

Puisi Cinta - Saat bunga bersemi
---------------------------------------
Indah mekarnya datang saat musimnya
Harum mewangi saat aku menghirupnya
Melewati merah dan putih warnanya
Seakan membawahku menari
Bersama dengannya dan angin yang berhembus
Sepoi menawan setiap yang memandang

Kulihat dari kejauhan tampak begitu menarik
Semakin dekat kuhampiri semakin menarik perhatian
Seakan ia malu kudekati
Membuatku tersenyum sendiri

Puisi Cinta - Saat bunga bersemiAku mengingatnya saat itu
Saat aku hanya seorang diri yang pendiam
Hanya berani menyapa dengan kata "Hai.."
Sambil melambaikan tangan setinggi dada
Dengan mata masih memandang ke bawah

Cinta ...
Iya! Itulah kata yang kuingat saat momen yang tak terlupakan
Dia datang tanpa kuketahui
Mengajakku berbicara meskipun aku hanya menjawab
Satu setiap pertanyaannya
Namun dia tetap saja tersenyum
Membuat hati ini menjadi ramai dan bahagia meski di antara kesunyian

Namun dia kini pergi tanpa alasan
Membuatku bimbang karenanya
Aku mengingat masa itu sama seperti
Saat bunga bersemi
Aku mengharapkan ada kisah
Kidah yang benar terjadi
Bukan hanya khayalan sementara
Namun untuk sementara
Seseorang yang benar tulus mengajariku
----------------------------------
Baca puisi sebelumnya Puisi Cinta - Aku Merasa Nyaman Denganmu

Puisi Cinta - Saat bunga bersemi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar