Rabu, 30 April 2014

Puisi Cinta - Kau Cintai aku dengan sederhana

------------------------------------------------
Terletak pada pikiran ini hanya dirimu
Seorang anak manusia yang jatuh cinta kepadaku
Ketika benih-benih cinta datang menjelma merayu
Mengendapkan rasa ke dalam qalbu
Jauh jauh dan jauh di lubuk hati terdalam
Hingga aku menjadi seorang yang kasmaran
       
Puisi Cinta - Kau Cintai aku dengan sederhana
Dalam diammu kau cintai aku
Ya ... Aku tahu akan hal itu
 Engkau pernah bertanya kepadaku 
 Saat-saat aku bersama dengan yang lainnya
 Meski kutahu itu di dalam senyummu

Saat aku membutuhkan bahu seseorang untuk menangis
Kau selalu ada di sisiku untuk menenangkanku
Saat aku marah karena diri ataupun orang lain
Kau selalu menasehatiku untuk menenangkanku
Saat aku putus asa
kau selalu ada untuk menyemangatiku
Meski hanya membuatku tersenyum sekali
Hal itu sudah cukup bagiku

       
       Tapi kau tak pernah memunculkan perasaan sebenarnya
       Hanya dalam perbuatan sederhana
       Aku menyimpan perasaan dalam kepadamu
       Kaupun begitu
       Kau cintai aku dengan sederhana
       Hingga saatnya tiba

Lambat laun waktu berjalan
Untuk menuju harapan tersisa 
Tanpa beban hanya untuk melangsungkan kehidupan
Demi masa depan
Hingga kematian
----------------------------------------
Baca puisi sebelumnya Puisi Cinta - Saat bunga bersemi

Puisi Cinta - Kau Cintai aku dengan sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar