Kamis, 05 Juni 2014

Puisi Cinta - Aku Cemburu

Puisi Cinta - Aku Cemburu
----------------------------
Tahukah kamu apa yang aku rasakan saat ini
Perasaan yang begitu dalam membuatku
Semakin terpuruk karenan-nya
Itu semua karena dirimu
Yang telah membuatku jatuh perlahan lahan

Senyum dan tawamu masih terbayang olehku
Saat mentari mulai meninggi
Angin berhembus sepoi
Burung-burung berterbangan kian kemari
Meramaikan suasana yang ada

Hei!
Aku cemuburu melihatmu
Melihatmu dengan dirinya
Meski aku tahu hanya teman biasa
Tapi bisakah kau jaga perasaan ini
Perasaan yang selalu tersimpan hanya untukmu
Hanya untukmu

Hei!
Aku cemburu mendengar ucapan mereka
Mengatakan lebih baik dengan ini dan itu
Mereka yang telah menjadi penggemarmu
Mereka yang membuatku patah hati
Hati ini selalu ada untukmu

Hei!
Tolong jaga perasaanku saat ini
Dan untuk selamanya
Hingga suatu saat kau tahu
Siapa yang menunggumu
Aku apa mereka
dan kini aku hanya bisa cemburu
Cemburu karena
Dia dia dan dia
----------------------------------------
Baca puisi sebelumnya Puisi Cinta - Air Mata Kerinduan

Puisi Cinta - Aku Cemburu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar